Selasa, 28 Juni 2022

Kasus Penembakan di Sidoarjo, Berikut Keterangan Polisi


 
Sidoarjo - FBINEWS

Polisi masih terus melakukan penyelidikan kasus penembakan seorang warga yang terjadi di bawah jembatan layang Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Senin (27/6/2022) malam.


Selain memeriksa saksi dan meminta keterangan keluarga, polisi sudah mengirimkan satu proyektil yang diambil tim medis dari lengan kiri korban, ke Labfor untuk dilakukan uji balistik.


“Setelah hasil uji balistik proyektil keluar, baru bisa ditentukan jenis kaliber dan senjata api yang digunakan tersangka. Hanya satu proyektil saja yang kami dapatkan sebagai barang bukti,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (28/6/2022).


Sementara untuk jumlah tersangka, ia mengatakan masih dalam proses penyelidikan. “Semoga segera terungkap, untuk motif dan tersangka,” lanjutnya.


Kondisi korban penembakan, yang mengalami luka tembak di leher sebelah kiri dan lengan sebelah kiri. Mulai usai kejadian Senin (27/6/2022) malam dibawa ke rumah sakit sampai saat ini masih kritis. “Korban masih kritis dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Mohon doanya Semoga segera membaik,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.


Source : humaspolri 

Wartawan Media FBINews Jatim Dalam Menjalankan tugas, dibekali Press card Identity yang masih berlaku dan Surat Tugas, serta Namanya tercantum di website Fbinewsjatim.com dalam Susunan Redaksi. Laporkan segera segala bentuk dan tindakan melanggar Hukum dan Melanggar kode etik Jurnalist

FBINEWS BANTEN