Senin, 10 Januari 2022

VAKSINASI MASSAL ANAK TK SEKECAMATAN MOJOSARI

Tags


  

Mojokerto - fbinews

Jumlah orang yang terpapar covid-19 varian Omicron semakin meningkat. Kasus ini didominasi oleh mereka yang melakukan perjalanan internasional.

Mewaspadai berkembangnya kasus ini ditengah masyarakat maka penerapan protokol kesehatan haruslah semakin ditingkatkan. Meski sudah divaksin tetap tetap wajib menjalankan protokol seperti menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker.

Menyikapi situasi ini pemerintah pun terus berupaya agar segera tercapai herd immunity. Untuk itu pelaksanaan proses vaksinasi massal covid-19 tidak boleh dijalankan dengan berlambat-lambat. Salah satunya seperti yang di lakukan bagi warga Kabupaten Mojokerto. 

Seakan tanpa kenal lelah Badan Intelijen Negara (BIN) Kabupaten Mojokerto yang bekerjasama dengan Puskesmas menggelar vaksinasi massal. Kali iini pelayanan vaksinasi massal covid-19 untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun diberikan terhadap anak Taman Kanak-Kanak (TK) sekecamatan Mojosari di balai desa Senduri kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto pada Selasa (11/1/2022).

"Hari ini disediakan 657 dosis untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun di wilayah Kabupaten Mojokerto. Salah satunya di Mojosari." ungkap Chandra agen BIN.

Kepala Taman Kanak-Kanak Seduri, ibu Hesti Juliani S.Pd  menyampaikan kegembiraannya dengan adanya vaksinasi massal untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun ini. "Alhamdulillah dengan adanya vaksin massal ini. Kami sangat berterimakasih, sudah ada kerjasama antar lembaga, Dinas Pendidikan, Puskesmas terdekat, jadi sudah sangat beruntung. Karena dengan adanya vaksin massal anak-anak didik kita jadi lebih terlindungi. Dengan adanya situasi pandemi yang kemarin kita takut, dengan adanya vaksin ini anak-anak bisa mulai masuk lagi. Terasa lebih nyaman, lebih aman jadi kami merasa senang."


(Agus Buyut)

Wartawan Media FBINews Jatim Dalam Menjalankan tugas, dibekali Press card Identity yang masih berlaku dan Surat Tugas, serta Namanya tercantum di website Fbinewsjatim.com dalam Susunan Redaksi. Laporkan segera segala bentuk dan tindakan melanggar Hukum dan Melanggar kode etik Jurnalist

FBINEWS BANTEN